Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Pasangan ganda putra Angga Pratama/ Ryan Agung gagal mempersembahkan gelar terakhir bagi Indonesia pada ajang Chinese Taipei Open 2012. Di final, mereka kalah dari pasangan Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/ Fairuzizuan Mohd Tazazari.

Pada awal game pertama, Angga/ Ryan sebenarnya sempat memberi perlawanan dan menekan perolehan angka pasangan Malaysia. Namun, saat kedudukan 16-12, mereka tak mampu berbuat banyak sehingga harus menutup game dengan kekalahan 12-21.

Memasuki game kedua, Angga/ Ryan sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan, dan sempat tertinggal jauh 1-11. Setelah sempat memberikan perlawanan, Angga/ Ryan akhirnya harus mengakui keunggulan Abdul Latif/ Tazari dengan kedudukan akhir 14-21.

Kekalahan ini juga menutup perjuangan putra-putri Indonesia di ajang Chinese Taipei Open. Dua gelar berhasil diraih pada nomor ganda campuran dan ganda putri, melalui Muhammad Rijal/ Debby Susanto dan Pia Zebadiah/ Rizki Amelia.

Sementara itu, pada final tunggal putra -nomor di mana Indonesia gagal menempatkan wakilnya, pebulutangkis Hong Kong, Tien Minh Nguyen berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Tien Chen Chou dengan 21-11 21-17. (fi

0 komentar:

Posting Komentar