Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Selasa, 13 November 2012

Noah Concert in Bandung Coupled with Angklung

foto




Grup band Noah menampilkan satu alat musik tradisional dalam konsernya di Bandung, Senin malam, 12 November 2012. Pada kesempatan itu, terdengar alunan nada dari alat musik angklung yang mengiringi konser.

Suara angklung muncul di tembang pembuka ''Langit Tak Mendengar'' dan lagu berikutnya, ''Khayalan Tingkat Tinggi''. Noah sengaja mengusung alat musik angklung agar konsernya lebih bernuansa sejarah dan budaya Jawa Barat.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada pulang ke rumah," kata vokalis band Noah, Ariel yang disambut teriakan riuh penonton. Konser Ariel dan kawan-kawan itu dimulai pukul 21.00 WIB, sejam lebih lama dari rencana semula. 

Setelah dua lagu awal diperdengarkan dengan alat musik angklung, pada lagu ketiga ''Walau Habis Terang'', Ariel bermain gitar akustik. Dua gitaris Noah -Lukman dan Uki. mengapitnya, sementara drummer Reza dan pemain keyboard David di belakangnya. Semalam, mereka membawakan lebih dari 20 lagu.

Tempat konser di Convention Center The Trans Luxury Hotel, Bandung, penuh sesak oleh penonton kelas festival di depan panggung dan kelas VIP yang ditempatkan di sisi arena dan seberang panggung.

0 komentar:

Posting Komentar