Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Jelang MotoGP Jepang

MOTEGI – Casey Stoner akan kembali balapan di MotoGP Jepang setelah absen lama. Stoner mengaku sangat senang bisa kembali menggeber motor.

Seperti diketahui, pembalap Repsol Honda mengalami cedera setelah terjatuh pada sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis. Akibatnya, Stoner tidak dapat membalap di Brno, San Marino dan Aragon. Posisinya sementara digantikan Jonathan Rea.

Setelah harus istirahat selama enam pekan, Stoner kembali akan meramaikan persaingan MotoGP dengan kembali balapan di Motegi. Pembalap asal Australia itu sangat senang bisa kembali membalap..

“Ini akan sangat menyenangkan untuk bertemu dengan semua tim saya dan kembali menggeber motor di Motegi, pekan ini,” ungkap Stoner, sebagaimana dilaporkan Crash, Rabu (10/10/2012).

“Enam pekan terakhir sangat berat buat saya. Saya harus duduk dan mengistirahatkan pergelangan kaki saya. Saya bertemu dengan fisioterapi dan mencoba untuk mengisi waktu saya. Beruntung saya sudah punya putri saya Ally yang bisa diajak main,” lanjutnya.

Stoner yang memenangi empat balapan tahun ini, secara otomatis tidak mampu mempertahankan gelar juara MotoGP miliknya. Praktis, pertarungan hanya terjadi antara Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

0 komentar:

Posting Komentar