Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Around Busan By Busan City Tour

Busan adalah kota dengan objek wisata, situs sejarah, budaya dan pusat perbelanjaan yang tersebar di seantero kota. Nah, bagi wisatawan yang ingin mengunjungi aneka destinasi wisata tanpa perlu bersusah payah, pemerintah Busan menyediakan Busan City Tour yang akan mengantarkan Anda dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat dan nyaman.



Dengan Busan City Tour kita bisa mengunjungi banyak atraksi menarik di Busan seperti pantai Haendae, Taejongdae Resort Park, BEXCO, Jagalchi Market, Dalmaji-gil road dan masih banyak lagi. Kita juga bisa memilih beberapa tempat yang sesuai keinginan misalnya wisata di pesisir pantai, pusat kota, distrik perbelanjaan atau ke situs alam dan ekologi serta pemandangan Busan di malam hari.
Ada beberapa pilihan itinerary atau rancangan perjalanan yang bisa kita menggunakan Busan City Tour. Ada paket Haeundai yang meliputi Busan Museum, pantai Gwanggalli, pantai Haeundae, Shinsegae dan Lotte Departement Stores, Busan Museum Art, jembatan Gwangandaegyo dan UN Memorial Park. Paket Taejongdae meliputi Taejongdae, jembatan Namhangdaeyo, pantai Songdo, PIFF Square dan pasar Jagalchi. Nah, bagi yang suka dengan suasana perkotaan, Anda bisa memilih paket pusat kota Busan yang hanya dibuka saat musim dingin (Oktober-April) dan musim panas (Mei-September). Rutenya meliputi, gold time street, Seomyeon, taman Yongdusan dan Pasar Jagalchi.

Setiap paket Busan City tour mempunyai jadwal tetap. Kita hanya perlu sekali saja membeli tiket dan akan mendapatkan paket perjalanan wisata dengan sarana transportasi yang sangat bagus. Tiket itu bisa Anda gunakan sesuka hati. Misalnya di destinasi tertentu kita ingin turun, Anda boleh turun dan meneruskan perjalanan dengan bus selanjutnya tanpa harus membeli tiket kembali.
Di setiap tempat duduk bus terdapat layar tv yang berisi tentang informasi di sepanjang rute yang dilewati melalui presentasi gambar, animasi dan video klip. Untuk wisatawan mancanegara, layanan audio visual ini menawarkan beberapa pilihan bahasa seperti Inggris, Jepang dan Cina. Busnya pun dirancang khusus untuk wisawatan yang ingin melihat keindahan seantero kota yakni dengan model 2 tingkat, dimana bagian atasnya bisa berbentuk kap terbuka sehingga pandangan kita bisa lebih bebas. Bus jenis ini disebut dengan open-top bus. Nah, jika tidak ingin naik dengan bus model seperti itu, kita bisa memilih jenis double-decker bus. Bus dengan model 2 tingkat namun bagian atasnya tidak terbuka. Keduanya sama-sama bersih, cocok untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan.

Busan City Tour berangkat dari Arirang Tourist Hotel yang letaknya berdekatan dengan Busan Station Square. Untuk mencapai Busan Station Square, Anda bisa menumpang subway jalur 1 dan keluar melalui pintu 8. Harga tiket untuk penumpang berumur 19 tahun keatas adalah 10.000 Won sedangkan bagi yang berumur 4-18 tahun hanya perlu membayar 5000 Won.

0 komentar:

Posting Komentar