Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Minggu, 21 Oktober 2012

Visiting Restaurant Sushi in Japan


Kuliner Jepang telah tersebar ke berbagai negara di dunia. Namun tetap saja sensasi dan citarasanya berbeda dengan mencicipi secara langsung aneka kuliner tersebut di negara yang menjadi tempat asalnya. Masakan Jepang terkenal karena keeksotisan dan keberagamannya yang tercermin dari tak terhitungnya jumlah restoran yang ada di negeri ini.


Perjalanan wisata ke Jepang tak akan lengkap rasanya kalau tak diiringi dengan berburu kulinernya yang lengkap dan mantap. Di Negeri Sakura ini beragam pilihan kuliner tersedia secara lengkap mulai dari sushi, sashimi, sake, ramen, wasabi, sukiyaki dan juga teriyaki. Di Negeri Sakura ini ada beberapa restoran yang mengkhususkan dirinya pada makanan-makanan tertentu, seperti restoran sushi yang didalamnya hanya menyediakan menu sushi saja. Restoran sushi Jepang merupakan salah satu restoran populer di Jepang dan juga banyak dijajal oleh kalangan wisatawan.

Sebagian besar restoran sushi ini memungkinkan pengunjung untuk memilih jenis santapan sushi yang diinginkannya. Mereka yang menggilai sushi ini menganggap bahwa restoran sushi merupakan surganya kuliner yang sesuai dengan minat dan hasrat bersantapnya. Rata-rata harga yang dipatok di restoran-restoran sushi ini cenderung lebih mahal dibandingkan dengan jenis santapan di restoran spesialis lainnya. Namun kalau Anda ingin bersantap sushi yang murah maka bisa datang ke restoran Kaiten-Zushi yang juga menawarkan hidangan sushi dengan harga yang lebih murah.

Sushi merupakan makanan Jepang yang telah mendapatkan pengakuan dunia. Makanya tak heran kalau resto-resto sushi tak hanya dapat dijumpai di Jepang saja, namun juga sudah menyebar ke berbagai negara lainnya. Sushi merupakan makanan yang menggunakan beras sebagai bahan dasarnya yang kemudian diberikan topping yang beraneka macam mulai dari sayuran, jamur, telur, dan juga daging. Berbagai jenis hidangan sushi bisa didapatkan di restoran khusus sushi. Dan beberapa restoran sushi yang populer di Jepang antara lain Sukiyabashi Jiro, Aoki, Karaku, Izuu dan juga Yoshino-Zushi Honten dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar