Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Ibu Negara Prancis Kerap Gonta-ganti Pasangan

Foto : Ibu Negara Prancis Valerie Trierweiler (Telegraph)
 
PARIS - Kehidupan cinta Ibu Negara Prancis Valerie Trierweiler tak luput tak luput dari kontroversi. Perempuan yang sampai saat ini belum dinikai Presiden Francois Hollande, dikabarkan sudah pernah ditiduri oleh politisi konservatif.

Presiden Hollande dan salah seorang politisi konservatif Prancis, Patrick Devedjian, ternyata meniduri perempuan yang sama. Dan uniknya, Devedjian dan Hollande sama-sama tahu akan hal itu. 

Sebelum berpacaran dengan Hollande, Trierweiler sudah menikahi seorang pria Prancis bernama Franck yang tak lain adalah teman kecilnya. Mereka bercerai dan tidak dikaruniai keturunan, setelah itu, Trierweiler menikah dengan wartawan Paris Match, Dennis Trierweiler. Lewat pernikahannya dengan Dennis, Trierweiler dikaruniai tiga orang anak.

Namun seperti diketahui, kehidupan cinta Hollande dan Trierweiler terjalin dalam sebuah perselingkuhan. Pada saat itu, Hollande masih hidup bersama kekasihnya, sekaligus ibu dari empat anaknya, Segolene Royal.

Dalam perselingkuhannya dengan Devedjian, Trierweiler dikabarkan pernah meminta politisi senior itu untuk menceraikan istrinya yang sudah dinikahinya selama 30 tahun. Ketika Devedjian menolak, Trierweiler langsung bertolak ke Hollande. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (11/10/2012).

Menurut salah seorang penulis terkenal Christophe Jakubyszyn, Devedjian dan Trierweiler memiliki hubungan yang sangat mesra selama bertahun-tahun. Trierweiler juga masih menjalin ikatan pernikahan dengan mantan suaminya.

Meski Hollande dan Devedjian saling mengetahui akan hal itu, mereka tetap menghormati satu sama lain. Devedjian juga merupakan mitra dekat dari mantan Presiden Nicolas Sarkozy.

0 komentar:

Posting Komentar