Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Rabu, 10 Oktober 2012

Logo Piala Asia 2015

Logo AFC Asian Cup Australia 2015 secara resmi diluncurkan dalam sebuah acara meriah di Hotel Sofitel, Melbourne (9/10/2012).
 
 

Logo menggambarkan seorang pemain sedang bergaya, menendang bola dari pantai timur Australia ke seluruh negara Asia. Sedangkan sketsa bolanya sendiri mewakili matahari musim panas barat Australia yang sinarnya melengkung dari Australia mengarah ke Asia. Ada empat garis keemas-emasan yang membentuk peta Australia mewakili empat kota tuan rumah. Desain ini menjadi peranti resmi turnamen empat tahunan yang dihelat oleh AFC (Konfederasi Sepakbola Asia).

Tercermin dalam logo tersebut mengenai sebuah peristiwa yang akan menjadi festival sepakbola. Turnamen Piala Asia 2015 akan dirayakan pada bulan Januari, di puncak liburan musim panas di Australia, sehingga paletnya dilukiskan dengan warna hangat, meriah, dan akrab merangkul semua peserta dari seluruh Asia. Situs resmi AFC menyebut, desain logo AFC Asian Cup Australia 2015 mencerminkan sifat menyenangkan dan merayakan kejuaraan dengan rasa yang kuat dalam gerakan, energi, dan kegembiraan.

Logo ini penuh dengan gerakan dinamis, warna lokal dan orisinalitas demi merayakan sifat kelas-kata kompetitif merujuk peristiwa besar ini, dengan cita rasa bernuansa Australia.

0 komentar:

Posting Komentar