Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Kamis, 01 November 2012

Hasil Separuh Laga Leg Pertama 32 Besar Copa del Rey

Trofi Copa del Rey (Foto: Goal)



ALMERIA – Babak 32 besar Copa del Rey telah dimulai sejak kemarin. Pertandingan leg pertama dibuka Barcelona yang sukses membungkam tuan rumah Deportivo Alaves 3-0.
 
Rival Blaugrana, Real Madrid juga tak mau kalah usai menundukkan tuan rumah Alcoyano dengan skor 4-1. Klub asal Segunda Division itu tak mampu mengimbangi tim asuhan Jose Mourinho ini.
 
Hasil positif juga ditorehkan Malaga yang berhasil memetik keuntungan usai membungkam tuan rumah Cacereno dengan skor tipis 4-3. Empat gol Malaga diciptakan oleh Oguchi Onyewu, Duda dan dua gol dari Roque Santa Cruz.
 
Klub La Liga lainnya seperti Real Zaragoza dan Atletico Madrid yang mengalahkan lawan mereka masing-masing. Atletico menundukkan Real Jaen dengan skor 3-0, sedangkan Zaragoza membenamkan klub La Liga lainnya, Granada dengan skor tipis 1-0.
 
Hasil negatif diterima dua klub La Liga seperti Celta de Vigo dan Rayo Vallecano, yang dikalahkan lawannya yang sama-sama berasal dari Segunda Division. Celta Vigo takluk 2-0 dari tuan rumah Almeria, sementara Rayo Vallecano kalah 1-0 dari Las Palmas.
 
Berikut separuh hasil leg pertama 32 besar Copa del Rey:
 
Cacereño 3 - 4 Málaga
Real Jaén 0 - 3 Atlético Madrid
Almería 2 - 0 Celta de Vigo
Real Zaragoza 1 - 0 Granada
Las Palmas 1 - 0 Rayo Vallecano
Alcoyano 1-4 Real Madrid

0 komentar:

Posting Komentar