Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Selasa, 13 November 2012

Love In Paris Sudah Siap Hingga 70 Episode

foto

Penulis skenario, Tisa, siap membuat naskah sinetron Love In Parishingga 70 babak. “Kalau sampai episode 70 sih, saya belum kehabisan ide,” katanya (9 November 2012)

Menurut Tisa, sebelum sinetron itu tayang diSCTV sejak 22 Oktober lalu, sudah ada 30 episode yang siap tayang. Saat ini, Tisa masih melanjutkan cerita cinta yang berlatar Eropa itu hingga beberapa episode ke depan. Skenarionya sendiri sudah dipersiapkan Tisa hingga sekitar 40 episode.

Selain cerita tentang kisah cinta segi empat antara Yasmin, Rafa, Reno, dan Aqila, tak lupa Tisa menambahkan berbagai macam kejutan dalam cerita sinetron itu. Tentu kejutan itu masih terkait dengan cerita utama.



Menurut Public Relations SCTV, Metha Tri Rizka, apabila respons masyarakat terhadap sinetron yang tayang setiap hari itu bagus, jumlah episodenya akan ditambah.
Tisa mengklaim sangat mengutamakan mutu cerita. Sehingga diharapkan sinetron yang berdurasi 1,5 jam setiap hari ini tidak hanya seperti sinetron kebanyakan. Selain itu, ia dan para kru film juga mengutamakan kekuatan pengarahan akting sang pemain. “Misalnya kalau antagonis, ya harusbener-bener antagonis, tanpa beban. Agar terlihat lebih real."

Love In Paris menampilkan artis dan aktor seperti Rio Dewanto, Dimas Anggara, Michelle Zudith, Yunita Siregar, Mathias Muchus, Surya Saputra, dan Ira Wibowo. Sesuai judulnya, ada beberapa adegan yang dibuat di Kota Paris, Prancis. Terdapat 14 adegan yang dibuat di negeri menara Eifel itu. Namun, beberapa di antara adegan itu ada pula yang dicampur dengan adegan di Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar