Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz26ihIREG9

Pages

Selasa, 11 September 2012

ICE AGE 4



Film animasi yang akan dirilis tahun ini setelah Kung Fu Panda 2 dan Cars 2 adalah Ice Age 4 : Continental Drift. Film Ice Age 4 ini sendiri merupakan kelanjutan dari sekuel – sekuel dari film Ice Age sebelumnya dan ceritanya masih tidak jauh dari sekuel pertama sampai ketiga. Masih menceritakan petualangan trio hewan purba kocak Manny, Sid, dan Diego. Setelah berpetualang pada masa dinosaurus dalam Ice Age 3 : Dawn of the Dinosaurs, kini mereka akan menghadapi masa dimana daratan bumi terpisah – pisah menjadi beberapa benua (Continental Drift)

Film Animasi 3-D yang disutradarai oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier, dibintangi oleh suara Ray Ramano, John Leguizamo, Denis Leary, Queen Latifah Seann William Scott, Josh Peck dan Chris Wedge ini akan sangat dinanti oleh para pecinta film animasi.
Film ini menceritakan  Manny, Diego, dan Sid yang memulai petualangan terbesar mereka setelah bencana membuat benua terpisah. Mereka menggunakan gunung es sebagai kapal darurat yang membawa mereka kedalam suatu pelayaran. Manny dan gengnya ditantang dengan tantangan yang tak sama seperti sebelumnya untuk menjadi pahlawan dan melakukan yang mustahil, karena mereka menghadapi makhluk laut yang eksotis, menjelajahi sebuah dunia baru yang berani dan pertempuran dengan bajak laut kejam.


Ice Age 4: Continental Drift adalah Film Ice Age kedua yang memanfaatkan teknologi Digital 3D. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 13 Juli 2012.

1 komentar: